Adsense Camp

Pokemon The Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction (2014)

Merupakan sebuah film animasi asal Jepang yang disutradarai oleh Kunihiko Yuyama. Film ini adalah film ke-17 dari franchise Pokémon dan film pertama dari seri XY.
Cerita akan dimulai di sebuah negara bernama “Diamond Domain,” yang memiliki kekuatan dari Hati Berlian, yang mana menjadi sumber energi kerajaan dan dipelihara oleh bangsa Ore selama berabad-abad. Negara itu menjadi tempat tinggal bagi Pokemon Melecie (Carbink) dan juga putri Ore, Diancie, yang menciptakan Hati Berlian. Tapi Diancie tidak lagi memiliki kekuatan untuk mengontrol Hati Diamond dan akhirnya membuat negaranya jatuh ke dalam kekacauan.
Suatu hari, Diancie bertemu dengan Satoshi dan teman-temannya dan meminta mereka untuk melakukan perjalanan demi menemukan “Pokemon Kehidupan” bernama Xerneas, yang diharapkan dapat mengembalikan Hati Diamond. Dalam perjalan, mereka menemukan Pokémon Penghancur, Yveltal, yang pernah mencuri semua kehidupan di wilayah Kalos (berdasarkan negara adalah Perancis).
Dan selama perjalanan, mereka diserang oleh Team Rocket, serta pencuri Marilyn Flame dan Ninja Riot. Mereka dibantu oleh Millis Steel dan ayahnya Argus, wisatawan yang juga menghadapi Cocoon of Destruction.

Bagaimana kisah kelanjutannya dari Movie ini?? yuk di tonton serial movie ini, dan semogakalian bisa terhibur....

Comments

Popular posts from this blog

First Review : Game Pocketown-Legendary # First Server-Pikachu