Adsense Camp

Pokemon The Movie : Lord Of The Unknown Tower : Entei Sub Bahasa Indonesia (2000)

Mengisahkan tentang Dr. Fuji yang terkenal karena minatnya yang besar terhadap Pokemon. Salah satu impian besar dari Dr. Fuji adalah untuk bisa menciptakan jenis Pokemon yang sangat kuat sehingga nantinya Pokemon jenis tersebut bisa melindungi umat manusia. Kesempatan tersebut datang ketika Dr. Fuji yang tengah melakukan penelitian ternyata menemukan fosil dari Mew.
Salah satu spesies yang terkenal dengan kekuatan dan kemampuan yang dia miliki. Dengan menggunakan fosil dari Mew, Dr. Fuji kemudian mulai membuat jenis Pokemon yang selama ini dia idamkan yaitu Pokemon yang kuat. Hingga kemudian terciptalah Pokemon yang diberi nama Mewtwo.
Mewto memang bisa dibilang adalah jenis Pokemon terkuat yang pernah tercipta. Namun masalah dimulai ketika Mewto nyatanya tidak mau mengikuti perintah yang diberikan oleh Dr. Fuji. Bahkan kemudian Mewto mulai mengamuk dan menghancurkan laboratorium tempat dimana dia diciptakan. Tidak berhenti sampai disitu saja, Mewto kemudian memilih untuk membunuh Dr. Fuji.
Hal tersebut dilakukan oleh Mewto karena dia tidak ingin diperintah oleh siapapun. Setelah melakukan hal tersebut, Mewto kemudian memiliki niat jahat yaitu untuk mengalahkan manusia. Dia tidak ingin melihat lagi para Pokemon terus dikendalikan oleh manusia. Mewto ingin para Pokemon-lah yang mengendalikan manusia. Untuk melakukan hal tersebut, maka Mewto mulai mengumpulkan para Pokemon kuat untuk dijadikan pasukan.
Sementara itu, Ash, Pikachu dan juga teman-temannya sedang menuju ke New Island. Disanalah mereka akan mengejar gelar sebagai Pokemon Master. Yaitu sebuah gelar yang diberikan hanya untuk mereka pemilik Pokemon terhebat di dunia. Tentunya untuk bisa mendapatkan gelar tersebut maka mereka harus bisa mengalahkan pemilik Pokemon lain. Saat pertandingan tersebut akan dimulai ternyata mendadak muncul Mewto secara tidak diduga.
Penasaran kan bagaimana kelanjutan ceritanya? yuk langsung saja lihat filemnya dibawah sini

Pokemon The Movie: Lord Of  The Unknown Tower : Entei Sub Bahasa Indonesia 


Comments

Popular posts from this blog

First Review : Game Pocketown-Legendary # First Server-Pikachu