Adsense Camp

Pokemon Tipe Grass (Tumbuhan) akan sering muncul pada Event kali ini...!!

Pokemon Tipe Grass (Tumbuhan) akan sering muncul pada Event kali ini...!!


 
Niantic baru saja mengumumkan sebuah event yang digelar bagi permainan ‘Pokemon Go’ yang akan berlangsung hingga akhir pekan ini. Di event ini, pemain akan lebih sering menemukan Bulbasaur dan kawan-kawan dari biasanya.

Sebab, pokemon bertipe rumput seperti Bulbasaur, Ivysaur, Venusaur, Oddish, Gloom, Vileplume, Paras, Parasect, Bellsprout, Weepinbell, dan grass pokemon generrasi ke 2 lainnya telah diatur agar lebih sering muncul.


Seperti yang telah dikutip oleh Lab Niantics " Worldwide bloom this weekend! "

=======================================
Pelatih,

Penelitian Profesor Willow terhadap habitat Pokémon di seluruh dunia telah menemukan beberapa temuan menarik. Laporan awalnya menunjukkan bahwa kita akan melihat masuknya jenis Pokémon Rumput pada akhir pekan ini. Pokemon ini akan muncul di alam liar lebih sering dimulai pada sore hari tanggal 5 Mei, tapi hanya untuk waktu singkat. Kami mengantisipasi bahwa Pokémon akan kembali ke habitat normalnya pada 8 Mei 2017.

Bantu kami berkontribusi pada penelitian Profesor Willow yang sedang berlangsung dengan menangkap sebanyak mungkin Pokémon Rumput jenis semusim akhir pekan ini. Saat Anda bepergian dengan teman dan keluarga, jangan lupa untuk mendokumentasikan temuan Anda menggunakan kamera Pokémon GO AR dan bagikan screenshot Anda di media sosial menggunakan #PokemonGO.
=====================================

Sumber : http://pokemongo.nianticlabs.com

Comments

Popular posts from this blog

First Review : Game Pocketown-Legendary # First Server-Pikachu