Adsense Camp

TOP 10 Mobile Game Android (Clash Royale Vs Pokemon Go)???

URUTAN TOP 10 GAME MOBILE ANDROID YANG HITS PADA TAHUN INI
(CLASH ROYALE & POKEMON GO)


Perusahaan Sega Networks dan Perusahaan Sensor Tower bermitra untuk merilis 2016 Mobile Gaming Trends Report mereka. Meskipun perlu dicatat bahwa temuan dari laporan ini seringkali merupakan perkiraan yang dapat bervariasi berdasarkan pada banyak sumber yang dimiliki berbagai perusahaan untuk data mereka, laporan ini berisi sesuatu yang sangat menarik. Terdapat 2 game baru yang dirilis pada Tahun 2016 lalu yang pendapatannya melampaui ambang batas US$ 100 juta di pasar penting Amerika Serikat. 

Dua Game ini adalah yang pertama Game Clash Royale dan yang kedua adalah Game Pokemon GO. Yang lebih menarik lagi adalah tidak ada Game lain yang hampir mendekati angka pendapatan dari dua game tersebut, menurut perkiraan Perusahaan Sensor Tower


Kemudian urutan ketiga adalah Game Lords Mobile yang mencapai pendapatan $ 18,1 juta dari 4,1 juta downlaod di Amerika Serikat, urutan ke empat adalah game Super Mario Run dengan sekitar $ 16,4 juta di AS dari 16,6 juta unduhan. Diikuti oleh urutan kelima sampai ke sepuluh yaitu game CSR Racing 2, King of Avalon : Dragon Warfare, Tap Sports Baseball 2016, Farm Heroes Super Saga, Marvel Avengers Academy, dan NBA LIVE Basketball.

(Sumber : http://toucharcade.com)

Comments

Popular posts from this blog

First Review : Game Pocketown-Legendary # First Server-Pikachu