Adsense Camp

Update Raid Battle dan Fitur GYM Baru di Pokemon GO


Fitur baru dalam Permainanan Pokemon GO akan segera datang pada waktu dekat ini, Dimana pengembang Pokemon Go, Niantic Labs, baru saja mengumumkan akan menutup seluruh Gym untuk sementara waktu yang sudah dilakukan pada tanggal (19/6/2017). Maka dari itu, Pokemon yang diletakkan di Gym akan dikembalikan ke pemain untuk sementara. 

Penutupan ini merupakan bagian dari persiapan Niantic Labs untuk Event Besar-besaran terbaru yang rencananya diselenggarakan sebentar lagi. Sementara analis lain menyebut cara ini digunakan untuk mengatasi kecurangan pada Gym.
 

Menurut seorang penggila Pokemon Go, ada bukti anyar pada kode Pokemon Go yang mengungkapkan Niantic akan mengubah peraturan gim. Lewat kode terbaru ini, pemain tak bisa meletakkan Pokemon dengan tipe sejenis pada Gym. Maksudnya adalah puntuk mencegah para Trainer meletakkan dua monster berlevel tinggi sekaligus dengan tipe sejenis pada satu Gym.

Sebagai informasi, dalam beberapa Gym memang terkadang ditemukan sejumlah Pokemon sejenis dengan level tinggi. Kondisi itu membuat pemain lain kerap kesulitan untuk mengambil alih Gym karena tak mampu mengalahkan monster tersebut.

Maka itu, menarik untuk menunggu apa yang sebenarnya tengah disiapkan Niantic untuk Pokemon Go. Selain menutup Gym, perusahaan juga telah mengumumkan kehadiran event anyar yang kini tengah berlangsung.

Event berjudul Fire and Ice ini diselenggarakan mulai tanggal 13 sampai 20 Juni 2017. Sesuai judulnya, pemain di seluruh dunia akan lebih sering melihat Pokemon tipe es dan api untuk ditangkap.

Selain itu, event ini juga menjadi ajang yang tepat untuk mengumpulkan XP. Setiap kali menangkap, menemukan jenis Pokemon baru, dan ketika menetaskan telur, pemain akan mendapatkan bonus XP.

Selain event Fire & Ice Type, nanti akan ada fitur besar-besaran yang nantinya akan menyentuh pada Gym.  Fitur baru tersebut berupa "Battle Raid", ini dilansir pada halaman resmi pada situs Niantic Labs.
  

Dimana Battle Raid bermaksud untuk mengalahkan Pokemon Boss yang muncul pada Gym yang nantinya bisa kalian lawan bersamaan dengan para Trainer Pokemon yang lain. Namun untuk memasuki Raid Battle kalian harus mempunyai tiket masuk yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan dijatah 1 kali perhari dengan cara mengunjungi Gym terdekat. Tidak hanya itu saja, setelah kalian memenangkan Boss Raid kalian akan mendapatkan Gym Badges (Lencana Gym) yang berbeda-beda.



Untuk mengetahui Gym tersebut ada Boss Raid nya, maka nanti akan muncul penampakan berupa Telur Besar di atas Gym. Ada waktu perhitungan mundur pada telur ini, sehingga apabila waktunya sudah mencapai nol, Boss Raid akan muncul. Setelah kalian berhasil join dengan para trainer yang lain untuk melawan Raid Boss serta mengalahkannya, kalian memiliki kesempatan untuk mendapatakan Pokemon yang kuat menjadi milikmu. tidak hanya kesempatan mendapatkan pokemon saja, namun kalian juga bisa mendapatkan item-item menarik seperti Rare Candies, Golden Razz Berries, dan dua tipe TM (Technical Machines).



Berikut Ulasan Videonya
Sumber : Niantic Labs

Comments

Popular posts from this blog

First Review : Game Pocketown-Legendary # First Server-Pikachu