Adsense Camp

POKEMON GO EVENT HALLOWEEN AKAN SEGERA HADIR

Hasil gambar untuk pokemon go halloween event 2017



Hai Trainers Pokemon GO in the World.....
Kami tahu ini agak mengejutkan, tapi hari ini kami telah menerima konfirmasi bahwa sebuah event special sedang berlangsung di Pokémon GO selama Halloween. Situs resmi Pokémon Company menyatakan hal berikut dalam sebuah artikel berjudul  “Beware Pokémon’s Spooky Halloween Roundup! (Bersiap-siaplah Pokemon Halloween Yang Sangat Menyeramkan Akan Segera Nampak)

““Musim Halloween adalah waktu spesial di Pokémon GO. Banyak hal bagus yang akan kita temui pada Game ini nanti sekitar bulan Oktober, dan kita tidak sabar untuk keluar berpetualang dan melihat suatu hal menakutkan macam apa yang nanti kita dapati  saat menangkap Pokémon baru untuk mengisi Pokédex kita. Tetaplah bersabar, untuk hal lebih detailnya tentang event Halloween akan segera datang!””

Meskipun sejumlah media benar-benar gila dengan pernyataan yang satu ini "Pokémon Baru Untuk Mengisi Pokédex Kita" , perhatikan bahwa ini hanyalah pengumuman media awal, dan hal ini menjadi sebuah misteri.
Tidak menutup kemungkinan juga akan hadirnya Generasi III pada Game ini di saat event Halloween. Apa yang dilakukannya konfirmasi adalah sebagai berikut :
·      Acara Halloween akan berlangsung, seperti yang kita harapkan
·      Sebuah update konten / game baru diperkirakan akan berlanjut pada bulan Oktober
·      Dan Hal lainnya akan segera kita ketahui dikemudian hari
Selain itu, ada sejumlah hal bertema Halloween lainnya yang sedang berlangsung:
·   Pokémon TV akan menayangkan dua koleksi episode khusus: yang melakukan perjalanan ke rumah berhantu yang sangat menyeramkan, dan satu lagi yang menggali semua makanan favorit Pokémon.
·   Anda bisa membuat Pokémon Pumpkins Anda sendiri dengan menggunakan Stensil Labu resmi
·   Marshadow muncul di Pokémon Sun and Moon melalui sebuah distribusi khusus
·   #PokemonHalloween adalah hashtag resmi di Twitter, Instagram, Facebook dan Youtube untuk segala hal yang terkait Pokémon dan Halloween.
·   Suatu hal baru yang mewah dan mahal akan muncul di lokasi Pusat belanja Pokémon 



Comments

Popular posts from this blog

First Review : Game Pocketown-Legendary # First Server-Pikachu